• Barbara Jordan Sepanjang sejarah, ketika orang mencari cara baru untuk menyelesaikan masalahnya, dan untuk menegakkan prinsip bangsa ini, berkali-kali mereka beralih ke partai politik. Mereka sering beralih ke Partai Demokrat.
    Asli: Throughout out history, when people have looked for new ways to solve their problems, and to uphold the principles of this nation, many times they have turned to political parties. They have often turned to the Democratic Party.
    Sumber: Speaking the truth with eloquent thunder
    Barbara Jordan
    - +
     0
...
Barbara Jordan - Sepanjang sejarah, ketika orang mencari cara baru untuk menyelesaikan masalahnya, dan untuk menegakkan prinsip bangsa ini, berkali-kali mereka beralih ke partai politik. Mereka sering beralih ke Partai Demokrat.
Sepanjang sejarah, ketika orang mencari cara baru untuk menyelesaikan masalahnya, dan untuk menegakkan prinsip bangsa ini, berkali-kali mereka beralih ke partai politik. Mereka sering beralih ke Partai Demokrat. dari : Barbara Jordan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sepanjang sejarah, ketika orang mencari cara baru untuk menyelesaikan masalahnya, dan untuk menegakkan prinsip bangsa ini, berkali-kali mereka beralih ke partai politik. Mereka sering beralih ke Partai Demokrat.
- Barbara Jordan JagoKata.com