• Barbara Jordan Kami memiliki visi positif tentang masa depan yang didasarkan pada keyakinan bahwa kesenjangan antara janji dan kenyataan Amerika suatu hari bisa ditutup. Kami percaya itu.
    Asli: We have a positive vision of the future founded on the belief that the gap between the promise and reality of America can one day be finally closed. We believe that.
    Sumber: Speaking the truth with eloquent thunder
    Barbara Jordan
    Pengacara, pendidik, dan politisi Amerika
    Barbara Jordan
    - +
     0
...
Barbara Jordan - Kami memiliki visi positif tentang masa depan yang didasarkan pada keyakinan bahwa kesenjangan antara janji dan kenyataan Amerika suatu hari bisa ditutup. Kami percaya itu.
Kami memiliki visi positif tentang masa depan yang didasarkan pada keyakinan bahwa kesenjangan antara janji dan kenyataan Amerika suatu hari bisa ditutup. Kami percaya itu. dari : Barbara Jordan
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kami memiliki visi positif tentang masa depan yang didasarkan pada keyakinan bahwa kesenjangan antara janji dan kenyataan Amerika suatu hari bisa ditutup. Kami percaya itu.
- Barbara Jordan JagoKata.com