• Barbara Corcoran Ada desas-desus bahwa berhasil dalam real estat adalah untuk dapat mencapai kesepakatan. Saya tidak menemukan itu menjadi kasus untuk diri saya sendiri, saya mungkin yang terburuk lebih dekat di luar sana dan saya juga tidak menemukan itu benar dari bintang super top saya.
    Asli: It's rumored that doing well in real estate is to be able to close a deal. I did not find that to be the case for myself, I was probably the worst closer out there and I didn't find that was true of my top super stars either.
    Barbara Corcoran
    Pengusaha wanita Amerika, investor, pembicara dan konsultan
    Barbara Corcoran
    - +
     0
...
Barbara Corcoran - Ada desas-desus bahwa berhasil dalam real estat adalah untuk dapat mencapai kesepakatan. Saya tidak menemukan itu menjadi kasus untuk diri saya sendiri, saya mungkin yang terburuk lebih dekat di luar sana dan saya juga tidak menemukan itu benar dari bintang super top saya.
Ada desas-desus bahwa berhasil dalam real estat adalah untuk dapat mencapai kesepakatan. Saya tidak menemukan itu menjadi kasus untuk diri saya sendiri, saya mungkin yang terburuk lebih dekat di luar sana dan saya juga tidak menemukan itu benar dari bintang super top saya. dari : Barbara Corcoran
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada desas-desus bahwa berhasil dalam real estat adalah untuk dapat mencapai kesepakatan. Saya tidak menemukan itu menjadi kasus untuk diri saya sendiri, saya mungkin yang terburuk lebih dekat di luar sana dan saya juga tidak menemukan itu benar dari bintang super top saya.
- Barbara Corcoran JagoKata.com