• Barbara Boxer Dengan begitu banyak dari hak-hak fundamental kita yang tergantung pada keseimbangan, tidaklah cukup baik hanya dengan melempar dadu, berharap seorang calon telah mengubah pandangan masa lalunya. Tidaklah cukup baik untuk berpikir, 'Ini yang terbaik yang bisa kami harapkan dari presiden ini'.
    Asli: With so many of our fundamental rights hanging in the balance, it is not good enough to simply roll the dice, hoping a nominee has changed his past views. It's not good enough to think, 'This is the best we can expect from this president'.
    Barbara Boxer
    - +
    +1
...
Barbara Boxer - Dengan begitu banyak dari hak-hak fundamental kita yang tergantung pada keseimbangan, tidaklah cukup baik hanya dengan melempar dadu, berharap seorang calon telah mengubah pandangan masa lalunya. Tidaklah cukup baik untuk berpikir, 'Ini yang terbaik yang bisa kami harapkan dari presiden ini'.
Dengan begitu banyak dari hak-hak fundamental kita yang tergantung pada keseimbangan, tidaklah cukup baik hanya dengan melempar dadu, berharap seorang calon telah mengubah pandangan masa lalunya. Tidaklah cukup baik untuk berpikir, 'Ini yang terbaik yang bisa kami harapkan dari presiden ini'. dari : Barbara Boxer
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dengan begitu banyak dari hak-hak fundamental kita yang tergantung pada keseimbangan, tidaklah cukup baik hanya dengan melempar dadu, berharap seorang calon telah mengubah pandangan masa lalunya. Tidaklah cukup baik untuk berpikir, 'Ini yang terbaik yang bisa kami harapkan dari presiden ini'.
- Barbara Boxer JagoKata.com