• Barbara Amiel Kepentingan Uni Soviet adalah untuk mengontrol negara-negara yang sangat maju dan mendapatkan keuntungan ekonomi mereka sehingga mereka dapat menjalankan kerajaan mereka sendiri yang tidak efisien.
    Asli: The interests of the Soviet Union are in controlling highly developed countries and having the benefit of their economies so that they can run their own inefficient empire.
    Barbara Amiel
    Jurnalis, penulis, dan sosialita Inggris
    Barbara Amiel
    - +
    -2
...
Barbara Amiel - Kepentingan Uni Soviet adalah untuk mengontrol negara-negara yang sangat maju dan mendapatkan keuntungan ekonomi mereka sehingga mereka dapat menjalankan kerajaan mereka sendiri yang tidak efisien.
Kepentingan Uni Soviet adalah untuk mengontrol negara-negara yang sangat maju dan mendapatkan keuntungan ekonomi mereka sehingga mereka dapat menjalankan kerajaan mereka sendiri yang tidak efisien. dari : Barbara Amiel
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kepentingan Uni Soviet adalah untuk mengontrol negara-negara yang sangat maju dan mendapatkan keuntungan ekonomi mereka sehingga mereka dapat menjalankan kerajaan mereka sendiri yang tidak efisien.
- Barbara Amiel JagoKata.com