• Babe Didrikson Zaharias Latihan, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai tugas, harus didekati sebagai rekreasi paling menyenangkan yang pernah dibuat.
    Asli: Practice, which some regard as a chore, should be approached as just about the most pleasant recreation ever devised.
    Babe Didrikson Zaharias
    Atlet Amerika
    Babe Didrikson Zaharias
    - +
     0
...
Babe Didrikson Zaharias - Latihan, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai tugas, harus didekati sebagai rekreasi paling menyenangkan yang pernah dibuat.
Latihan, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai tugas, harus didekati sebagai rekreasi paling menyenangkan yang pernah dibuat. dari : Babe Didrikson Zaharias
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Latihan, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai tugas, harus didekati sebagai rekreasi paling menyenangkan yang pernah dibuat.
- Babe Didrikson Zaharias JagoKata.com