• Baba Kalyani Fokus kami yang sebenarnya adalah apa yang dapat kami lakukan dengan kapasitas yang ada, hal-hal baru apa yang dapat kami lakukan, dan berapa banyak lagi permintaan yang dapat kami penuhi dengan kapasitas yang ada.
    Asli: Our real focus is going to be what can we do with our existing capacities, what new things can we do, and how much more demand can we fulfil with our existing capacities.
    Baba Kalyani
    - +
     0
...
Baba Kalyani - Fokus kami yang sebenarnya adalah apa yang dapat kami lakukan dengan kapasitas yang ada, hal-hal baru apa yang dapat kami lakukan, dan berapa banyak lagi permintaan yang dapat kami penuhi dengan kapasitas yang ada.
Fokus kami yang sebenarnya adalah apa yang dapat kami lakukan dengan kapasitas yang ada, hal-hal baru apa yang dapat kami lakukan, dan berapa banyak lagi permintaan yang dapat kami penuhi dengan kapasitas yang ada. dari : Baba Kalyani
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Fokus kami yang sebenarnya adalah apa yang dapat kami lakukan dengan kapasitas yang ada, hal-hal baru apa yang dapat kami lakukan, dan berapa banyak lagi permintaan yang dapat kami penuhi dengan kapasitas yang ada.
- Baba Kalyani JagoKata.com