• B. Kevin Turner Citadel adalah pemimpin teknologi global, yang diakui atas usahanya untuk menyamakan kedudukan bagi investor dan membuat pasar lebih adil, transparan, dan efisien. Saya berharap dapat memimpin tim teladan ini saat kita mengembangkan bisnis global ini.
    Asli: Citadel is a global technology leader, recognized for its work to level the playing field for investors and make markets more fair, transparent and efficient. I look forward to leading this exemplary team as we grow this global business.
    B. Kevin Turner
    - +
    -1
...
B. Kevin Turner - Citadel adalah pemimpin teknologi global, yang diakui atas usahanya untuk menyamakan kedudukan bagi investor dan membuat pasar lebih adil, transparan, dan efisien. Saya berharap dapat memimpin tim teladan ini saat kita mengembangkan bisnis global ini.
Citadel adalah pemimpin teknologi global, yang diakui atas usahanya untuk menyamakan kedudukan bagi investor dan membuat pasar lebih adil, transparan, dan efisien. Saya berharap dapat memimpin tim teladan ini saat kita mengembangkan bisnis global ini. dari : B. Kevin Turner
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Citadel adalah pemimpin teknologi global, yang diakui atas usahanya untuk menyamakan kedudukan bagi investor dan membuat pasar lebih adil, transparan, dan efisien. Saya berharap dapat memimpin tim teladan ini saat kita mengembangkan bisnis global ini.
- B. Kevin Turner JagoKata.com