• B. B. King Terkadang saya hanya berpikir bahwa ada lebih banyak hal yang harus dikatakan untuk membuat penonton mengerti apa yang saya coba lakukan lebih banyak. Saat saya bernyanyi, saya tidak ingin Anda hanya mendengar melodi. Saya ingin Anda menghidupkan kembali ceritanya, karena sebagian besar lagu memiliki cerita yang cukup bagus.
    Asli: Sometimes I just think that there are more things to be said to make the audience understand what I'm trying to do more. When I'm singing, I don't want you to just hear the melody. I want you to relive the story, because most of the songs have pretty good storytelling.
    B. B. King
    - +
     0
...
B. B. King - Terkadang saya hanya berpikir bahwa ada lebih banyak hal yang harus dikatakan untuk membuat penonton mengerti apa yang saya coba lakukan lebih banyak. Saat saya bernyanyi, saya tidak ingin Anda hanya mendengar melodi. Saya ingin Anda menghidupkan kembali ceritanya, karena sebagian besar lagu memiliki cerita yang cukup bagus.
Terkadang saya hanya berpikir bahwa ada lebih banyak hal yang harus dikatakan untuk membuat penonton mengerti apa yang saya coba lakukan lebih banyak. Saat saya bernyanyi, saya tidak ingin Anda hanya mendengar melodi. Saya ingin Anda menghidupkan kembali ceritanya, karena sebagian besar lagu memiliki cerita yang cukup bagus. dari : B. B. King
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Terkadang saya hanya berpikir bahwa ada lebih banyak hal yang harus dikatakan untuk membuat penonton mengerti apa yang saya coba lakukan lebih banyak. Saat saya bernyanyi, saya tidak ingin Anda hanya mendengar melodi. Saya ingin Anda menghidupkan kembali ceritanya, karena sebagian besar lagu memiliki cerita yang cukup bagus.
- B. B. King JagoKata.com