• Auberon Herbert Sangkallah hak asasi manusia, dan betapapun kecilnya keinginan Anda untuk melakukannya, Anda akan mendapati diri Anda dengan hina berlutut di kaki dewa dunia lama, kekuatan.
    Asli: Deny human rights, and however little you may wish to do so, you will find yourself abjectly kneeling at the feet of that old-world god, Force.
    Auberon Herbert
    - +
     0
...
Auberon Herbert - Sangkallah hak asasi manusia, dan betapapun kecilnya keinginan Anda untuk melakukannya, Anda akan mendapati diri Anda dengan hina berlutut di kaki dewa dunia lama, kekuatan.
Sangkallah hak asasi manusia, dan betapapun kecilnya keinginan Anda untuk melakukannya, Anda akan mendapati diri Anda dengan hina berlutut di kaki dewa dunia lama, kekuatan. dari : Auberon Herbert
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Sangkallah hak asasi manusia, dan betapapun kecilnya keinginan Anda untuk melakukannya, Anda akan mendapati diri Anda dengan hina berlutut di kaki dewa dunia lama, kekuatan.
- Auberon Herbert JagoKata.com