• Assata Shakur Kita diajari sejak usia dini untuk melawan komunis, namun kebanyakan dari kita tidak tahu sama sekali apa itu komunisme. Hanya orang bodoh yang membiarkan orang lain memberitahunya siapa musuhnya.
    Asli: We’re taught at such an early age to be against the communists, yet most of us don’t have the faintest idea what communism is. Only a fool lets somebody else tell him who his enemy is.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Kita diajari sejak usia dini untuk melawan komunis, namun kebanyakan dari kita tidak tahu sama sekali apa itu komunisme. Hanya orang bodoh yang membiarkan orang lain memberitahunya siapa musuhnya.
Kita diajari sejak usia dini untuk melawan komunis, namun kebanyakan dari kita tidak tahu sama sekali apa itu komunisme. Hanya orang bodoh yang membiarkan orang lain memberitahunya siapa musuhnya. dari : Assata Shakur
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kita diajari sejak usia dini untuk melawan komunis, namun kebanyakan dari kita tidak tahu sama sekali apa itu komunisme. Hanya orang bodoh yang membiarkan orang lain memberitahunya siapa musuhnya.
- Assata Shakur JagoKata.com