Kata-kata Bijak: dari Assata Shakur

Assata Shakur

Assata Shakur

  • Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
  • Semakin Anda memahami apa yang Anda hadapi, semakin kuat Anda. Orang melihat ketakutan sebagai hal yang buruk. Rasa takut itu sehat jika Anda berurusan dengan Amerika. Tetapi ketika rasa takut menguasai Anda, saat Anda takut untuk berjuang, ketakutan adalah hal yang buruk. Saya lebih takut dengan ap
  • Menjadi seorang pejuang dan menjadi pejuang telah dipaksa oleh saya oleh penindasan, jika tidak saya akan bebas untuk menjadi lebih dari itu.
  • Teori tanpa praktik sama tidak lengkapnya dengan praktik tanpa teori.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 61.

  • Jika kita tidak berkomitmen untuk menyelamatkan bumi ini, kita akan membeli filter udara dan masker gas desainer dengan sedikit sentuhan Nike.
    Asli: If we are not committed to saving this earth we will be buying designer air filters and gas masks with little Nike swishes on them.
    ― Assata Shakur
    - +
    +5
  • Bagian pertama dari perencanaan adalah percaya bahwa Anda dapat mempraktikkan rencana itu.
    Asli: The first part of planning is to believe that you can put that plan into practise.
    ― Assata Shakur
    - +
    +2
  • Di mana ada penindasan, akan ada perlawanan.
    Asli: Where there is oppression, there will be resistance.
    ― Assata Shakur
    - +
    +2
  • Saya Percaya Pada Api Cinta Dan Keringat Kebenaran
    Asli: I Believe In The Fire Of Love And The Sweat Of Truth
    ― Assata Shakur
    - +
    +2
  • Cara yang biasa dilakukan orang untuk berpikir di amerika adalah bahwa setiap mata pelajaran berada dalam satu ruang kecil dan tidak ada hubungannya dengan mata pelajaran lainnya. Untuk sebagian besar, kami menerima potongan-potongan pengetahuan yang tidak terkait, dan pendidikan kami tidak mengikuti format atau pola logis. Pendidikan semacam inilah yang menghasilkan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri dan mudah dimanipulasi.
    Asli: The usual way the people are taught to think in amerika is that each subject is in a little compartment and has no relation to any other subject. For the most part, we receive fragments of unrelated knowledge, and our education follows no logical format or pattern. It is exactly this kind of education that produces people who don’t have the ability to think for themselves and who are easily manipulated.
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
  • Jika Anda tuli, bodoh, dan buta terhadap apa yang terjadi di dunia, Anda tidak berkewajiban untuk melakukan apa pun. Tetapi jika Anda tahu apa yang terjadi dan Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk di pantat Anda, maka Anda hanyalah bajingan
    Asli: If you're deaf, dumb, and blind to what's happening in the world, you're under no obligation to do anything. But if you know what's happening and you don't do anything but sit on your ass, then you're nothing but a punk
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
  • Kami harus belajar bahwa kami cantik. Kami harus mempelajari kembali sesuatu yang diambil dengan paksa dari kami. Kami harus belajar tentang kekuatan Hitam. Orang memiliki kekuatan jika kita bersatu. Kami belajar pentingnya berkumpul dan menjadi aktif
    Asli: We had to learn that we're beautiful. We had to relearn something forcefully taken from us. We had to learn about Black power. People have power if we unite. We learned the importance of coming together and being active
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
  • Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
    Asli: Peace is a rare gift. Peace of mind, peaceful sleeps, and peaceful spirits are all luxuries that few rebels can ever afford.
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
  • Ketakutan orang kulit putih terhadap orang kulit hitam dengan senjata tidak akan pernah berhenti membuatku takjub. Mungkin karena mereka berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka ada di tempat kita. Terutama polisi, yang telah melakukan begitu banyak hal buruk kepada orang kulit hitam - hati nurani mereka yang bersalah menyuruh mereka untuk takut. Ketika orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati tanpa alasan lain selain rasa bersalah dan ketakutan mereka sendiri.
    Asli: White people's fear of Black people with guns will never cease to amaze me. Probably it's because they think about what they would do were they in our place. Especially the police, who have done so much dirt to Black people - their guilty conscience tells them to be afraid. When Black people seriously organize and take up arms to fight for our liberation, there will be a lot of white people who will drop dead from no other reason than their own guilt and fear.
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
  • Saya benci perang, dan saya benci harus berjuang. Sejujurnya saya melakukannya karena saya berharap saya dilahirkan ke dunia di mana itu tidak perlu. Konteks perjuangan dan menjadi pejuang dan pejuang telah dipaksakan kepada saya oleh penindasan. Kalau tidak, saya akan menjadi pematung, atau tukang kebun, tukang kayu - Anda tahu, saya akan bebas menjadi lebih ... Saya rasa sebagian dari diri saya atau sebagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya lakukan adalah menjadi seorang pejuang - pejuang yang enggan, pejuang yang enggan. Tapi saya melakukannya, karena saya berkomitmen untuk hidup.
    Asli: I hate war, and I hate having to struggle. I honestly do because I wish I had been born into a world where it was unnecessary. This context of struggle and being a warrior and being a struggler has been forced on me by oppression. Otherwise I would be a sculptor, or a gardener, carpenter - You know, I would be free to be so much more… I guess part of me or a part of who I am, a part of what I do is being a warrior - a reluctant warrior, a reluctant struggler. But I do it, because I’m committed to life.
    ― Assata Shakur
    - +
    +1
Kata-kata Assata Shakur - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Assata Shakur yang terbaik dan terkenal: 61 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Assata Shakur?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Assata Shakur adalah: "Jika kita tidak berkomitmen untuk menyelamatkan bumi ini, kita akan membeli filter udara dan masker gas desainer dengan sedikit sentuhan Nike." dan "Bagian pertama dari perencanaan adalah percaya bahwa Anda dapat mempraktikkan rencana itu.".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. potongan-potongan
  2. memperjuangkan
  3. menghasilkan
  4. dimanipulasi
  5. berkewajiban
  6. melakukannya