• Assata Shakur Tidak ada yang akan memberi Anda pendidikan yang Anda butuhkan untuk menggulingkan mereka. Tidak ada yang akan mengajari Anda sejarah sejati Anda, mengajari Anda pahlawan sejati Anda, jika mereka tahu bahwa pengetahuan itu akan membantu membebaskan Anda.
    Asli: No one is going to give you the education you need to overthrow them. Nobody is going to teach you your true history, teach you your true heroes, if they know that that knowledge will help set you free.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Tidak ada yang akan memberi Anda pendidikan yang Anda butuhkan untuk menggulingkan mereka. Tidak ada yang akan mengajari Anda sejarah sejati Anda, mengajari Anda pahlawan sejati Anda, jika mereka tahu bahwa pengetahuan itu akan membantu membebaskan Anda.
Tidak ada yang akan memberi Anda pendidikan yang Anda butuhkan untuk menggulingkan mereka. Tidak ada yang akan mengajari Anda sejarah sejati Anda, mengajari Anda pahlawan sejati Anda, jika mereka tahu bahwa pengetahuan itu akan membantu membebaskan Anda. dari : Assata Shakur
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada yang akan memberi Anda pendidikan yang Anda butuhkan untuk menggulingkan mereka. Tidak ada yang akan mengajari Anda sejarah sejati Anda, mengajari Anda pahlawan sejati Anda, jika mereka tahu bahwa pengetahuan itu akan membantu membebaskan Anda.
- Assata Shakur JagoKata.com