• Assata Shakur Ketika orang-orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati karena alasan dan rasa bersalah mereka sendiri.
    Asli: When Black people seriously organize and take up arms to fight for our liberation, there will be a lot of white people who will drop dead from no other reason than their own guilt and fear.
    Sumber: Assata: An Autobiography
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
    -1
...
Assata Shakur - Ketika orang-orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati karena alasan dan rasa bersalah mereka sendiri.
Ketika orang-orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati karena alasan dan rasa bersalah mereka sendiri. dari : Assata Shakur
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ketika orang-orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati karena alasan dan rasa bersalah mereka sendiri.
- Assata Shakur JagoKata.com