• Arthur Schnitzler Tidak ada hantu yang menyerang kita dengan penyamaran yang lebih bervariasi daripada kesepian, dan salah satu topengnya yang paling sulit ditembus disebut cinta.
    Asli: No specter assails us in more varied disguises than loneliness, and one of its most impenetrable masks is called love.
    Arthur Schnitzler
    Novelis dan penulis dari Austria 1862-1931
    Arthur Schnitzler
    - +
    -1
...
Arthur Schnitzler - Tidak ada hantu yang menyerang kita dengan penyamaran yang lebih bervariasi daripada kesepian, dan salah satu topengnya yang paling sulit ditembus disebut cinta.
Tidak ada hantu yang menyerang kita dengan penyamaran yang lebih bervariasi daripada kesepian, dan salah satu topengnya yang paling sulit ditembus disebut cinta. dari : Arthur Schnitzler
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak ada hantu yang menyerang kita dengan penyamaran yang lebih bervariasi daripada kesepian, dan salah satu topengnya yang paling sulit ditembus disebut cinta.
- Arthur Schnitzler JagoKata.com