• Arthur Rubinstein Ketika saya masih muda, saya dulu sukses dengan wanita karena saya masih muda. Sekarang saya sukses dengan wanita karena saya sudah tua. Usia paruh baya adalah bagian tersulit.
    Asli: When I was young, I used to have successes with women because I was young. Now I have successes with women because I am old. Middle age was the hardest part.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
     0
...
Arthur Rubinstein - Ketika saya masih muda, saya dulu sukses dengan wanita karena saya masih muda. Sekarang saya sukses dengan wanita karena saya sudah tua. Usia paruh baya adalah bagian tersulit.
Ketika saya masih muda, saya dulu sukses dengan wanita karena saya masih muda. Sekarang saya sukses dengan wanita karena saya sudah tua. Usia paruh baya adalah bagian tersulit. dari : Arthur Rubinstein
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketika saya masih muda, saya dulu sukses dengan wanita karena saya masih muda. Sekarang saya sukses dengan wanita karena saya sudah tua. Usia paruh baya adalah bagian tersulit.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com