• Arthur Hertzberg Saya menulis untuk memberi tahu cucu saya dari mana mereka berasal, dan apa yang dilakukan kakek nenek mereka, dan saya berharap mereka akan melanjutkannya dengan cara mereka sendiri. Saya mengundang siapa pun untuk mendengarkan.
    Asli: I write to tell my grandchildren where they come from, and what their grandparents were up to, and I hope they will in their own way continue. I invite anyone else to listen in.
    Arthur Hertzberg
    - +
     0
...
Arthur Hertzberg - Saya menulis untuk memberi tahu cucu saya dari mana mereka berasal, dan apa yang dilakukan kakek nenek mereka, dan saya berharap mereka akan melanjutkannya dengan cara mereka sendiri. Saya mengundang siapa pun untuk mendengarkan.
Saya menulis untuk memberi tahu cucu saya dari mana mereka berasal, dan apa yang dilakukan kakek nenek mereka, dan saya berharap mereka akan melanjutkannya dengan cara mereka sendiri. Saya mengundang siapa pun untuk mendengarkan. dari : Arthur Hertzberg
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya menulis untuk memberi tahu cucu saya dari mana mereka berasal, dan apa yang dilakukan kakek nenek mereka, dan saya berharap mereka akan melanjutkannya dengan cara mereka sendiri. Saya mengundang siapa pun untuk mendengarkan.
- Arthur Hertzberg JagoKata.com