• Arthur Erickson Ada sedikit keraguan bahwa kita berada di tengah revolusi yang jauh lebih mendalam dan mendasar daripada revolusi sosial dan politik setengah abad terakhir.
    Asli: There is little doubt that we are in the midst of a revolution of a much more profound and fundamental nature than the social and political revolutions of the last half century.
    Arthur Erickson
    - +
     0
...
Arthur Erickson - Ada sedikit keraguan bahwa kita berada di tengah revolusi yang jauh lebih mendalam dan mendasar daripada revolusi sosial dan politik setengah abad terakhir.
Ada sedikit keraguan bahwa kita berada di tengah revolusi yang jauh lebih mendalam dan mendasar daripada revolusi sosial dan politik setengah abad terakhir. dari : Arthur Erickson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ada sedikit keraguan bahwa kita berada di tengah revolusi yang jauh lebih mendalam dan mendasar daripada revolusi sosial dan politik setengah abad terakhir.
- Arthur Erickson JagoKata.com