• Arnold Bennett Wartawan mengatakan hal yang mereka tahu tidak benar, dengan harapan jika mereka terus mengatakannya cukup lama maka akan menjadi kenyataan.
    Asli: Journalists say a thing that they know isn't true, in the hope that if they keep on saying it long enough it will be true.
    Arnold Bennett
    Penulis dari Britania Raya 1867-1931
    Arnold Bennett
    - +
     0
...
Arnold Bennett - Wartawan mengatakan hal yang mereka tahu tidak benar, dengan harapan jika mereka terus mengatakannya cukup lama maka akan menjadi kenyataan.
Wartawan mengatakan hal yang mereka tahu tidak benar, dengan harapan jika mereka terus mengatakannya cukup lama maka akan menjadi kenyataan. dari : Arnold Bennett
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Wartawan mengatakan hal yang mereka tahu tidak benar, dengan harapan jika mereka terus mengatakannya cukup lama maka akan menjadi kenyataan.
- Arnold Bennett JagoKata.com