• Arne Jacobsen Selain itu, saya berpikir bahwa ketika seseorang telah melalui sekolah asrama, terutama kemudian, Anda memiliki beberapa perlawanan, karena itu adalah persahabatan yang baik dan pelatihan yang cukup sulit.
    Asli: Besides, I think that when one has been through a boarding school, especially then, you have some resistance, because it was both fine comradeship and a fairly hard training.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
    -1
...
Arne Jacobsen - Selain itu, saya berpikir bahwa ketika seseorang telah melalui sekolah asrama, terutama kemudian, Anda memiliki beberapa perlawanan, karena itu adalah persahabatan yang baik dan pelatihan yang cukup sulit.
Selain itu, saya berpikir bahwa ketika seseorang telah melalui sekolah asrama, terutama kemudian, Anda memiliki beberapa perlawanan, karena itu adalah persahabatan yang baik dan pelatihan yang cukup sulit. dari : Arne Jacobsen
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Selain itu, saya berpikir bahwa ketika seseorang telah melalui sekolah asrama, terutama kemudian, Anda memiliki beberapa perlawanan, karena itu adalah persahabatan yang baik dan pelatihan yang cukup sulit.
- Arne Jacobsen JagoKata.com