• Antony Hewish Saya yakin para ilmuwan memiliki tugas untuk berbagi kegembiraan dan kesenangan dari pekerjaan mereka dengan masyarakat umum, dan saya menikmati tantangan untuk menyajikan ide-ide sulit dengan cara yang dapat dimengerti.
    Asli: I believe scientists have a duty to share the excitement and pleasure of their work with the general public, and I enjoy the challenge of presenting difficult ideas in an understandable way.
    Antony Hewish
    - +
     0
...
Antony Hewish - Saya yakin para ilmuwan memiliki tugas untuk berbagi kegembiraan dan kesenangan dari pekerjaan mereka dengan masyarakat umum, dan saya menikmati tantangan untuk menyajikan ide-ide sulit dengan cara yang dapat dimengerti.
Saya yakin para ilmuwan memiliki tugas untuk berbagi kegembiraan dan kesenangan dari pekerjaan mereka dengan masyarakat umum, dan saya menikmati tantangan untuk menyajikan ide-ide sulit dengan cara yang dapat dimengerti. dari : Antony Hewish
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya yakin para ilmuwan memiliki tugas untuk berbagi kegembiraan dan kesenangan dari pekerjaan mereka dengan masyarakat umum, dan saya menikmati tantangan untuk menyajikan ide-ide sulit dengan cara yang dapat dimengerti.
- Antony Hewish JagoKata.com