• Anne Morrow Lindbergh Saya telah diliputi oleh keindahan dan kekayaan hidup kita bersama, pagi-pagi yang berangkat, malam-malam yang berkilauan dengan sungai dan danau di bawah kita, masih memegang cahaya terakhir.
    Asli: I have been overcome by the beauty and richness of our life together, those early mornings setting out, those evenings gleaming with rivers and lakes below us, still holding the last light.
    Anne Morrow Lindbergh
    Pelopor penerbangan dan penulis dari Amerika Serikat 1906-2001
    Anne Morrow Lindbergh
    - +
    +2
...
Anne Morrow Lindbergh - Saya telah diliputi oleh keindahan dan kekayaan hidup kita bersama, pagi-pagi yang berangkat, malam-malam yang berkilauan dengan sungai dan danau di bawah kita, masih memegang cahaya terakhir.
Saya telah diliputi oleh keindahan dan kekayaan hidup kita bersama, pagi-pagi yang berangkat, malam-malam yang berkilauan dengan sungai dan danau di bawah kita, masih memegang cahaya terakhir. dari : Anne Morrow Lindbergh
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya telah diliputi oleh keindahan dan kekayaan hidup kita bersama, pagi-pagi yang berangkat, malam-malam yang berkilauan dengan sungai dan danau di bawah kita, masih memegang cahaya terakhir.
- Anne Morrow Lindbergh JagoKata.com