• Anne Frank Saya merasakan penderitaan jutaan orang. Namun, ketika saya melihat ke langit, entah bagaimana saya merasa bahwa segala sesuatu akan berubah menjadi lebih baik, bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    Anne Frank
    - +
    -2
...
Anne Frank - Saya merasakan penderitaan jutaan orang. Namun, ketika saya melihat ke langit, entah bagaimana saya merasa bahwa segala sesuatu akan berubah menjadi lebih baik, bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
Saya merasakan penderitaan jutaan orang. Namun, ketika saya melihat ke langit, entah bagaimana saya merasa bahwa segala sesuatu akan berubah menjadi lebih baik, bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi. dari : Anne Frank
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya merasakan penderitaan jutaan orang. Namun, ketika saya melihat ke langit, entah bagaimana saya merasa bahwa segala sesuatu akan berubah menjadi lebih baik, bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
- Anne Frank JagoKata.com