• Anne Frank Terlepas dari segalanya, saya masih percaya bahwa orang-orang baik hati. Saya tidak bisa membangun harapan saya di atas fondasi yang terdiri dari kebingungan, kesengsaraan, dan kematian. Saya melihat dunia berangsur-angsur berubah menjadi hutan belantara, saya mendengar guntur yang semakin dekat, yang akan menghancurkan kita juga, saya dapat merasakan penderitaan jutaan orang, namun, jika saya melihat ke langit, saya pikir semuanya akan beres , bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, dan bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    Anne Frank
    - +
     0
...
Anne Frank - Terlepas dari segalanya, saya masih percaya bahwa orang-orang baik hati. Saya tidak bisa membangun harapan saya di atas fondasi yang terdiri dari kebingungan, kesengsaraan, dan kematian. Saya melihat dunia berangsur-angsur berubah menjadi hutan belantara, saya mendengar guntur yang semakin dekat, yang akan menghancurkan kita juga, saya dapat merasakan penderitaan jutaan orang, namun, jika saya melihat ke langit, saya pikir semuanya akan beres , bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, dan bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
Terlepas dari segalanya, saya masih percaya bahwa orang-orang baik hati. Saya tidak bisa membangun harapan saya di atas fondasi yang terdiri dari kebingungan, kesengsaraan, dan kematian. Saya melihat dunia berangsur-angsur berubah menjadi hutan belantara, saya mendengar guntur yang semakin dekat, yang akan menghancurkan kita juga, saya dapat merasakan penderitaan jutaan orang, namun, jika saya melihat ke langit, saya pikir semuanya akan beres , bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, dan bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi. dari : Anne Frank
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Terlepas dari segalanya, saya masih percaya bahwa orang-orang baik hati. Saya tidak bisa membangun harapan saya di atas fondasi yang terdiri dari kebingungan, kesengsaraan, dan kematian. Saya melihat dunia berangsur-angsur berubah menjadi hutan belantara, saya mendengar guntur yang semakin dekat, yang akan menghancurkan kita juga, saya dapat merasakan penderitaan jutaan orang, namun, jika saya melihat ke langit, saya pikir semuanya akan beres , bahwa kekejaman ini juga akan berakhir, dan bahwa kedamaian dan ketenangan akan kembali lagi.
- Anne Frank JagoKata.com