• Anne Dudley Kami semua sama-sama mengagumi Debussy baik sebagai musisi maupun sebagai ikon abad ke-20. Tampaknya merupakan ide yang menarik untuk kembali ke 100 tahun yang lalu untuk menemukan sumber dari beberapa ide baru sekarang.
    Asli: We all shared an admiration of Debussy both as a musician and as sort of an icon for the 20th century. It seemed like an interesting idea to go right back 100 years to find the source of some new ideas now.
    Anne Dudley
    Komposer, pemain keyboard, dan konduktor Inggris
    Anne Dudley
    - +
    -1
...
Anne Dudley - Kami semua sama-sama mengagumi Debussy baik sebagai musisi maupun sebagai ikon abad ke-20. Tampaknya merupakan ide yang menarik untuk kembali ke 100 tahun yang lalu untuk menemukan sumber dari beberapa ide baru sekarang.
Kami semua sama-sama mengagumi Debussy baik sebagai musisi maupun sebagai ikon abad ke-20. Tampaknya merupakan ide yang menarik untuk kembali ke 100 tahun yang lalu untuk menemukan sumber dari beberapa ide baru sekarang. dari : Anne Dudley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami semua sama-sama mengagumi Debussy baik sebagai musisi maupun sebagai ikon abad ke-20. Tampaknya merupakan ide yang menarik untuk kembali ke 100 tahun yang lalu untuk menemukan sumber dari beberapa ide baru sekarang.
- Anne Dudley JagoKata.com