• Anna Quindlen Saya menyadari bahwa, sementara saya tidak akan pernah menjadi ibu saya atau memiliki hidupnya, pelajaran yang dia tinggalkan untuk saya adalah bahwa adalah mungkin untuk mencintai dan merawat seorang pria dan masih memiliki kekuatan yang begitu besar di inti Anda sehingga Anda bahkan tidak perlu melakukannya. menampilkannya.
    Asli: I realized that, while I would never be my mother nor have her life, the lesson she had left me was that it was possible to love and care for a man and still have at your core a strength so great that you never even needed to put it on display.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Saya menyadari bahwa, sementara saya tidak akan pernah menjadi ibu saya atau memiliki hidupnya, pelajaran yang dia tinggalkan untuk saya adalah bahwa adalah mungkin untuk mencintai dan merawat seorang pria dan masih memiliki kekuatan yang begitu besar di inti Anda sehingga Anda bahkan tidak perlu melakukannya. menampilkannya.
Saya menyadari bahwa, sementara saya tidak akan pernah menjadi ibu saya atau memiliki hidupnya, pelajaran yang dia tinggalkan untuk saya adalah bahwa adalah mungkin untuk mencintai dan merawat seorang pria dan masih memiliki kekuatan yang begitu besar di inti Anda sehingga Anda bahkan tidak perlu melakukannya. menampilkannya. dari : Anna Quindlen
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya menyadari bahwa, sementara saya tidak akan pernah menjadi ibu saya atau memiliki hidupnya, pelajaran yang dia tinggalkan untuk saya adalah bahwa adalah mungkin untuk mencintai dan merawat seorang pria dan masih memiliki kekuatan yang begitu besar di inti Anda sehingga Anda bahkan tidak perlu melakukannya. menampilkannya.
- Anna Quindlen JagoKata.com