• Anna Quindlen Saya pikir siapa pun yang datang dengan mesin Nautilus tiba-tiba akan setuju dengan saya bahwa prototipe itu jelas ditemukan pada suatu waktu dalam sejarah ketika penyiksaan dianggap sebagai alternatif yang masuk akal untuk diplomasi.
    Asli: I think anyone who comes upon a Nautilus machine suddenly will agree with me that its prototype was clearly invented at some time in history when torture was considered a reasonable alternative to diplomacy.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    -1
...
Anna Quindlen - Saya pikir siapa pun yang datang dengan mesin Nautilus tiba-tiba akan setuju dengan saya bahwa prototipe itu jelas ditemukan pada suatu waktu dalam sejarah ketika penyiksaan dianggap sebagai alternatif yang masuk akal untuk diplomasi.
Saya pikir siapa pun yang datang dengan mesin Nautilus tiba-tiba akan setuju dengan saya bahwa prototipe itu jelas ditemukan pada suatu waktu dalam sejarah ketika penyiksaan dianggap sebagai alternatif yang masuk akal untuk diplomasi. dari : Anna Quindlen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya pikir siapa pun yang datang dengan mesin Nautilus tiba-tiba akan setuju dengan saya bahwa prototipe itu jelas ditemukan pada suatu waktu dalam sejarah ketika penyiksaan dianggap sebagai alternatif yang masuk akal untuk diplomasi.
- Anna Quindlen JagoKata.com