• Anna Quindlen Februari adalah bulan yang cocok untuk sekarat. Segala sesuatu di sekitar sudah mati, pohon-pohon hitam dan beku sehingga penampilan tunas hijau dua bulan karenanya tampak tidak masuk akal, tanah keras dan dingin, salju kotor, musim dingin penuh kebencian, bertahan terlalu lama.
    Asli: February is a suitable month for dying. Everything around is dead, the trees black and frozen so that the appearance of green shoots two months hence seems preposterous, the ground hard and cold, the snow dirty, the winter hateful, hanging on too long.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Februari adalah bulan yang cocok untuk sekarat. Segala sesuatu di sekitar sudah mati, pohon-pohon hitam dan beku sehingga penampilan tunas hijau dua bulan karenanya tampak tidak masuk akal, tanah keras dan dingin, salju kotor, musim dingin penuh kebencian, bertahan terlalu lama.
Februari adalah bulan yang cocok untuk sekarat. Segala sesuatu di sekitar sudah mati, pohon-pohon hitam dan beku sehingga penampilan tunas hijau dua bulan karenanya tampak tidak masuk akal, tanah keras dan dingin, salju kotor, musim dingin penuh kebencian, bertahan terlalu lama. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Februari adalah bulan yang cocok untuk sekarat. Segala sesuatu di sekitar sudah mati, pohon-pohon hitam dan beku sehingga penampilan tunas hijau dua bulan karenanya tampak tidak masuk akal, tanah keras dan dingin, salju kotor, musim dingin penuh kebencian, bertahan terlalu lama.
- Anna Quindlen JagoKata.com