• Anna Quindlen Tetapi sementara ketidaktahuan dapat membuat Anda tidak peka, keakraban juga bisa mati rasa. Memasuki setengah abad kedua era informasi, pengetahuan kumulatif kami telah mengubah tingkat apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan.
    Asli: But while ignorance can make you insensitive, familiarity can also numb. Entering the second half-century of an information age, our cumulative knowledge has changed the level of what appalls, what stuns, what shocks.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Tetapi sementara ketidaktahuan dapat membuat Anda tidak peka, keakraban juga bisa mati rasa. Memasuki setengah abad kedua era informasi, pengetahuan kumulatif kami telah mengubah tingkat apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan.
Tetapi sementara ketidaktahuan dapat membuat Anda tidak peka, keakraban juga bisa mati rasa. Memasuki setengah abad kedua era informasi, pengetahuan kumulatif kami telah mengubah tingkat apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan. dari : Anna Quindlen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tetapi sementara ketidaktahuan dapat membuat Anda tidak peka, keakraban juga bisa mati rasa. Memasuki setengah abad kedua era informasi, pengetahuan kumulatif kami telah mengubah tingkat apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan, apa yang mengejutkan.
- Anna Quindlen JagoKata.com