• Anna Quindlen Awal dan akhir tidak pernah benar-benar perjalanan penemuan bagi saya. Ini adalah bagian tengah yang tetap menjadi teka-teki hingga tulisan itu ditulis. Begitulah cara hidup sebagian besar waktu, bukan? Anda tahu di mana Anda berada dan di mana Anda berharap untuk berakhir. Menuju ke sana itulah yang menantang.
    Asli: The beginning and the end are never really the journey of discovery for me. It is the middle that remains a puzzle until well into the writing. That's how life is most of the time, isn't it? You know where you are and where you hope to wind up. It's the getting there that's challenging.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Awal dan akhir tidak pernah benar-benar perjalanan penemuan bagi saya. Ini adalah bagian tengah yang tetap menjadi teka-teki hingga tulisan itu ditulis. Begitulah cara hidup sebagian besar waktu, bukan? Anda tahu di mana Anda berada dan di mana Anda berharap untuk berakhir. Menuju ke sana itulah yang menantang.
Awal dan akhir tidak pernah benar-benar perjalanan penemuan bagi saya. Ini adalah bagian tengah yang tetap menjadi teka-teki hingga tulisan itu ditulis. Begitulah cara hidup sebagian besar waktu, bukan? Anda tahu di mana Anda berada dan di mana Anda berharap untuk berakhir. Menuju ke sana itulah yang menantang. dari : Anna Quindlen
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Awal dan akhir tidak pernah benar-benar perjalanan penemuan bagi saya. Ini adalah bagian tengah yang tetap menjadi teka-teki hingga tulisan itu ditulis. Begitulah cara hidup sebagian besar waktu, bukan? Anda tahu di mana Anda berada dan di mana Anda berharap untuk berakhir. Menuju ke sana itulah yang menantang.
- Anna Quindlen JagoKata.com