• Anna Quindlen Seringkali, dengan melihat ke belakang, bahwa hal-hal tak terduga datang untuk menentukan kita, jalan yang tidak kita lihat akan datang dan mungkin telah hilang karena kesalahan. Semakin tua kita, semakin kita mau mengikuti mereka, untuk mengejutkan diri kita sendiri.
    Asli: It often seems, looking back, that the unexpected comes to define us, the paths we didn't see coming and may have wandered down by mistake. The older we get the more willing we are to follow those, to surprise ourselves.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Seringkali, dengan melihat ke belakang, bahwa hal-hal tak terduga datang untuk menentukan kita, jalan yang tidak kita lihat akan datang dan mungkin telah hilang karena kesalahan. Semakin tua kita, semakin kita mau mengikuti mereka, untuk mengejutkan diri kita sendiri.
Seringkali, dengan melihat ke belakang, bahwa hal-hal tak terduga datang untuk menentukan kita, jalan yang tidak kita lihat akan datang dan mungkin telah hilang karena kesalahan. Semakin tua kita, semakin kita mau mengikuti mereka, untuk mengejutkan diri kita sendiri. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seringkali, dengan melihat ke belakang, bahwa hal-hal tak terduga datang untuk menentukan kita, jalan yang tidak kita lihat akan datang dan mungkin telah hilang karena kesalahan. Semakin tua kita, semakin kita mau mengikuti mereka, untuk mengejutkan diri kita sendiri.
- Anna Quindlen JagoKata.com