• Ann Patchett Pujian dan kritik bagi saya tampaknya beroperasi tepat pada tingkat yang sama. Jika Anda mendapatkan ulasan yang bagus, sangat mendebarkan selama sekitar sepuluh menit. Jika Anda mendapat ulasan buruk, itu benar-benar menghancurkan selama sepuluh menit. Bagaimanapun, Anda melanjutkan.
    Asli: Praise and criticism seem to me to operate exactly on the same level. If you get a great review, it's really thrilling for about ten minutes. If you get a bad review, it's really crushing for ten minutes. Either way, you go on.
    Ann Patchett
    Penulis Amerika
    Ann Patchett
    - +
     0
...
Ann Patchett - Pujian dan kritik bagi saya tampaknya beroperasi tepat pada tingkat yang sama. Jika Anda mendapatkan ulasan yang bagus, sangat mendebarkan selama sekitar sepuluh menit. Jika Anda mendapat ulasan buruk, itu benar-benar menghancurkan selama sepuluh menit. Bagaimanapun, Anda melanjutkan.
Pujian dan kritik bagi saya tampaknya beroperasi tepat pada tingkat yang sama. Jika Anda mendapatkan ulasan yang bagus, sangat mendebarkan selama sekitar sepuluh menit. Jika Anda mendapat ulasan buruk, itu benar-benar menghancurkan selama sepuluh menit. Bagaimanapun, Anda melanjutkan. dari : Ann Patchett
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pujian dan kritik bagi saya tampaknya beroperasi tepat pada tingkat yang sama. Jika Anda mendapatkan ulasan yang bagus, sangat mendebarkan selama sekitar sepuluh menit. Jika Anda mendapat ulasan buruk, itu benar-benar menghancurkan selama sepuluh menit. Bagaimanapun, Anda melanjutkan.
- Ann Patchett JagoKata.com