• Angelina Jolie Saya percaya pada pepatah lama, 'Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.' Pengalaman kita, baik dan buruk, menjadikan kita siapa kita. Dengan mengatasi kesulitan, kita memperoleh kekuatan dan kedewasaan.
    Asli: I do believe in the old saying 'What does not kill you makes you stronger.' Our experiences, good and bad, make us who we are. By overcoming difficulties, we gain strength and maturity.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika 1975 -
    Angelina Jolie
    - +
    +1
...
Angelina Jolie - Saya percaya pada pepatah lama, 'Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.' Pengalaman kita, baik dan buruk, menjadikan kita siapa kita. Dengan mengatasi kesulitan, kita memperoleh kekuatan dan kedewasaan.
Saya percaya pada pepatah lama, 'Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.' Pengalaman kita, baik dan buruk, menjadikan kita siapa kita. Dengan mengatasi kesulitan, kita memperoleh kekuatan dan kedewasaan. dari : Angelina Jolie
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya percaya pada pepatah lama, 'Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.' Pengalaman kita, baik dan buruk, menjadikan kita siapa kita. Dengan mengatasi kesulitan, kita memperoleh kekuatan dan kedewasaan.
- Angelina Jolie JagoKata.com