• Angela Davis Jelas ada beberapa organisasi yang turun ke jalan dan mengatakan kami ingin mengakhiri sistem kapitalis. Tapi jelas itu tidak akan terjadi sebagai akibat dari hanya mengasumsikan sikap itu.
    Asli: Obviously there are some organizations that go out on the street and say we want an end to the capitalist system. But obviously that is not going to happen as a result of just assuming that stance.
    Angela Davis
    Filsuf, penulis, dan aktivis politik dari Amerika 1944-
    Angela Davis
    - +
     0
...
Angela Davis - Jelas ada beberapa organisasi yang turun ke jalan dan mengatakan kami ingin mengakhiri sistem kapitalis. Tapi jelas itu tidak akan terjadi sebagai akibat dari hanya mengasumsikan sikap itu.
Jelas ada beberapa organisasi yang turun ke jalan dan mengatakan kami ingin mengakhiri sistem kapitalis. Tapi jelas itu tidak akan terjadi sebagai akibat dari hanya mengasumsikan sikap itu. dari : Angela Davis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jelas ada beberapa organisasi yang turun ke jalan dan mengatakan kami ingin mengakhiri sistem kapitalis. Tapi jelas itu tidak akan terjadi sebagai akibat dari hanya mengasumsikan sikap itu.
- Angela Davis JagoKata.com