• Andrew Jackson Setiap pengurangan beban publik yang timbul dari perpajakan memberikan peningkatan kekuasaan kepada perusahaan individu dan melengkapi semua anggota konfederasi bahagia kita dengan motif baru untuk kasih sayang dan dukungan patriotik.
    Asli: Every diminution of the public burdens arising from taxation gives to individual enterprise increased power and furnishes to all the members of our happy confederacy new motives for patriotic affection and support.
    Andrew Jackson
    Presiden (7de) dari Amerika Serikat 1767-1845
    Andrew Jackson
    - +
    -1
...
Andrew Jackson - Setiap pengurangan beban publik yang timbul dari perpajakan memberikan peningkatan kekuasaan kepada perusahaan individu dan melengkapi semua anggota konfederasi bahagia kita dengan motif baru untuk kasih sayang dan dukungan patriotik.
Setiap pengurangan beban publik yang timbul dari perpajakan memberikan peningkatan kekuasaan kepada perusahaan individu dan melengkapi semua anggota konfederasi bahagia kita dengan motif baru untuk kasih sayang dan dukungan patriotik. dari : Andrew Jackson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Setiap pengurangan beban publik yang timbul dari perpajakan memberikan peningkatan kekuasaan kepada perusahaan individu dan melengkapi semua anggota konfederasi bahagia kita dengan motif baru untuk kasih sayang dan dukungan patriotik.
- Andrew Jackson JagoKata.com