• Andrea Dworkin Pria yang ingin mendukung wanita dalam perjuangan kami untuk kebebasan dan keadilan harus memahami bahwa tidak terlalu penting bagi kami untuk belajar menangis; penting bagi kami bahwa mereka menghentikan kejahatan kekerasan terhadap kami.
    Asli: Men who want to support women in our struggle for freedom and justice should understand that it is not terrifically important to us that they learn to cry; it is important to us that they stop the crimes of violence against us.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Pria yang ingin mendukung wanita dalam perjuangan kami untuk kebebasan dan keadilan harus memahami bahwa tidak terlalu penting bagi kami untuk belajar menangis; penting bagi kami bahwa mereka menghentikan kejahatan kekerasan terhadap kami.
Pria yang ingin mendukung wanita dalam perjuangan kami untuk kebebasan dan keadilan harus memahami bahwa tidak terlalu penting bagi kami untuk belajar menangis; penting bagi kami bahwa mereka menghentikan kejahatan kekerasan terhadap kami. dari : Andrea Dworkin
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pria yang ingin mendukung wanita dalam perjuangan kami untuk kebebasan dan keadilan harus memahami bahwa tidak terlalu penting bagi kami untuk belajar menangis; penting bagi kami bahwa mereka menghentikan kejahatan kekerasan terhadap kami.
- Andrea Dworkin JagoKata.com