• Andrea Dworkin Tidak ada yang berbahaya seperti prinsip yang tidak berwujud: tidak peduli apa aliran darah, prinsip itu yang lebih dulu. Para absolutis Amandemen Pertama beroperasi tepat pada prinsip yang tidak memiliki tubuh.
    Asli: There is nothing as dangerous as an unembodied principle: no matter what blood flows, the principle comes first. The First Amendment absolutists operate precisely on unembodied principle.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Tidak ada yang berbahaya seperti prinsip yang tidak berwujud: tidak peduli apa aliran darah, prinsip itu yang lebih dulu. Para absolutis Amandemen Pertama beroperasi tepat pada prinsip yang tidak memiliki tubuh.
Tidak ada yang berbahaya seperti prinsip yang tidak berwujud: tidak peduli apa aliran darah, prinsip itu yang lebih dulu. Para absolutis Amandemen Pertama beroperasi tepat pada prinsip yang tidak memiliki tubuh. dari : Andrea Dworkin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak ada yang berbahaya seperti prinsip yang tidak berwujud: tidak peduli apa aliran darah, prinsip itu yang lebih dulu. Para absolutis Amandemen Pertama beroperasi tepat pada prinsip yang tidak memiliki tubuh.
- Andrea Dworkin JagoKata.com