• Andrea Dworkin Para wanita telah diajari bahwa, bagi kita, bumi itu datar, dan bahwa jika kita berani keluar, kita akan jatuh ke ujung jurang. Beberapa dari kita telah berani keluar, dan sejauh ini kita belum jatuh. Iman saya, iman feminis saya, bahwa kita tidak akan melakukannya.
    Asli: Women have been taught that, for us, the earth is flat, and that if we venture out, we will fall off the edge. Some of us have ventured out nevertheless, and so far we have not fallen off. It is my faith, my feminist faith, that we will not.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
     0
...
Andrea Dworkin - Para wanita telah diajari bahwa, bagi kita, bumi itu datar, dan bahwa jika kita berani keluar, kita akan jatuh ke ujung jurang. Beberapa dari kita telah berani keluar, dan sejauh ini kita belum jatuh. Iman saya, iman feminis saya, bahwa kita tidak akan melakukannya.
Para wanita telah diajari bahwa, bagi kita, bumi itu datar, dan bahwa jika kita berani keluar, kita akan jatuh ke ujung jurang. Beberapa dari kita telah berani keluar, dan sejauh ini kita belum jatuh. Iman saya, iman feminis saya, bahwa kita tidak akan melakukannya. dari : Andrea Dworkin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Para wanita telah diajari bahwa, bagi kita, bumi itu datar, dan bahwa jika kita berani keluar, kita akan jatuh ke ujung jurang. Beberapa dari kita telah berani keluar, dan sejauh ini kita belum jatuh. Iman saya, iman feminis saya, bahwa kita tidak akan melakukannya.
- Andrea Dworkin JagoKata.com