• Andrea Dworkin Jika Anda menginginkan definisi tentang apa itu pengecut, Anda perlu mendorong seluruh kelas orang ke bawah agar Anda bisa berjalan di atasnya.
    Asli: If you want a definition of what a coward is, it’s needing to push a whole class of people down so that you can walk on top of them.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946-2005
    Andrea Dworkin
    - +
    +1
...
Andrea Dworkin - Jika Anda menginginkan definisi tentang apa itu pengecut, Anda perlu mendorong seluruh kelas orang ke bawah agar Anda bisa berjalan di atasnya.
Jika Anda menginginkan definisi tentang apa itu pengecut, Anda perlu mendorong seluruh kelas orang ke bawah agar Anda bisa berjalan di atasnya. dari : Andrea Dworkin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika Anda menginginkan definisi tentang apa itu pengecut, Anda perlu mendorong seluruh kelas orang ke bawah agar Anda bisa berjalan di atasnya.
- Andrea Dworkin JagoKata.com