• Amy Winehouse Saya benar-benar berpikir saya sedang dalam perjalanan keluar. Suamiku Blake menyelamatkan hidupku. Seringkali saya tidak tahu apa yang saya lakukan, kemudian keesokan harinya ingatan itu kembali. Dan kemudian saya diliputi rasa malu.
    Asli: I really thought I was on the way out. My husband Blake saved my life. Often I don't know what I do, then the next day the memory returns. And then I am engulfed in shame.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Saya benar-benar berpikir saya sedang dalam perjalanan keluar. Suamiku Blake menyelamatkan hidupku. Seringkali saya tidak tahu apa yang saya lakukan, kemudian keesokan harinya ingatan itu kembali. Dan kemudian saya diliputi rasa malu.
Saya benar-benar berpikir saya sedang dalam perjalanan keluar. Suamiku Blake menyelamatkan hidupku. Seringkali saya tidak tahu apa yang saya lakukan, kemudian keesokan harinya ingatan itu kembali. Dan kemudian saya diliputi rasa malu. dari : Amy Winehouse
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya benar-benar berpikir saya sedang dalam perjalanan keluar. Suamiku Blake menyelamatkan hidupku. Seringkali saya tidak tahu apa yang saya lakukan, kemudian keesokan harinya ingatan itu kembali. Dan kemudian saya diliputi rasa malu.
- Amy Winehouse JagoKata.com