• Amy Winehouse Saya selalu mencoba menulis lagu untuk menyelesaikan masalah dengan diri saya sendiri dan saya ingin melakukannya dengan sedikit lucunya di akhir, karena saya tidak pernah ingin mengingat hal buruk dalam hidup saya.
    Asli: I always try to write a song to work things out with myself and I want to do it with a little punchline at the end, because I never want to remember anything bad in my life.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Saya selalu mencoba menulis lagu untuk menyelesaikan masalah dengan diri saya sendiri dan saya ingin melakukannya dengan sedikit lucunya di akhir, karena saya tidak pernah ingin mengingat hal buruk dalam hidup saya.
Saya selalu mencoba menulis lagu untuk menyelesaikan masalah dengan diri saya sendiri dan saya ingin melakukannya dengan sedikit lucunya di akhir, karena saya tidak pernah ingin mengingat hal buruk dalam hidup saya. dari : Amy Winehouse
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya selalu mencoba menulis lagu untuk menyelesaikan masalah dengan diri saya sendiri dan saya ingin melakukannya dengan sedikit lucunya di akhir, karena saya tidak pernah ingin mengingat hal buruk dalam hidup saya.
- Amy Winehouse JagoKata.com