• Amos Bronson Alcott Favorit kami sedikit; karena hanya apa yang muncul dari hati yang mencapainya, ditangkap dan dibawa pada lidah manusia di mana pun cinta dan surat perjalanan.
    Asli: Our favorites are few; since only what rises from the heart reaches it, being caught and carried on the tongues of men wheresoever love and letters journey.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    -1
...
Amos Bronson Alcott - Favorit kami sedikit; karena hanya apa yang muncul dari hati yang mencapainya, ditangkap dan dibawa pada lidah manusia di mana pun cinta dan surat perjalanan.
Favorit kami sedikit; karena hanya apa yang muncul dari hati yang mencapainya, ditangkap dan dibawa pada lidah manusia di mana pun cinta dan surat perjalanan. dari : Amos Bronson Alcott
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Favorit kami sedikit; karena hanya apa yang muncul dari hati yang mencapainya, ditangkap dan dibawa pada lidah manusia di mana pun cinta dan surat perjalanan.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com