• Amos Bronson Alcott Seperti burung peralihan, naluri melayang jiwa petualang melampaui cakrawala hal-hal yang masuk akal, seolah-olah berniat konvoi ke negara induk dari mana ia telah terbang.
    Asli: Like birds of passage, the instincts drift the soul adventurously beyond the horizon of sensible things, as if intent on convoying it to the mother country from whence it had flown.
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    +2
...
Amos Bronson Alcott - Seperti burung peralihan, naluri melayang jiwa petualang melampaui cakrawala hal-hal yang masuk akal, seolah-olah berniat konvoi ke negara induk dari mana ia telah terbang.
Seperti burung peralihan, naluri melayang jiwa petualang melampaui cakrawala hal-hal yang masuk akal, seolah-olah berniat konvoi ke negara induk dari mana ia telah terbang. dari : Amos Bronson Alcott
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seperti burung peralihan, naluri melayang jiwa petualang melampaui cakrawala hal-hal yang masuk akal, seolah-olah berniat konvoi ke negara induk dari mana ia telah terbang.
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com