• Amos Bronson Alcott Apakah Shakespeare dan Raleigh akan melakukan yang terbaik, akankah galaksi itu bersinar begitu terang di surga seandainya tidak ada Elizabeth di atas takhta?
    Asli: Would Shakespeare and Raleigh have done their best, would that galaxy have shone so bright in the heavens had there been no Elizabeth on the throne?
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    Amos Bronson Alcott
    - +
    -1
...
Amos Bronson Alcott - Apakah Shakespeare dan Raleigh akan melakukan yang terbaik, akankah galaksi itu bersinar begitu terang di surga seandainya tidak ada Elizabeth di atas takhta?
Apakah Shakespeare dan Raleigh akan melakukan yang terbaik, akankah galaksi itu bersinar begitu terang di surga seandainya tidak ada Elizabeth di atas takhta? dari : Amos Bronson Alcott
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Apakah Shakespeare dan Raleigh akan melakukan yang terbaik, akankah galaksi itu bersinar begitu terang di surga seandainya tidak ada Elizabeth di atas takhta?
- Amos Bronson Alcott JagoKata.com