• Allan Massie Kesalahan adalah ciri perang yang tak terhindarkan, karena pilihan dalam urusan militer umumnya terletak di antara yang buruk dan yang lebih buruk.
    Asli: Blunders are an inescapable feature of war, because choice in military affairs lies generally between the bad and the worse.
    Allan Massie
    - +
     0
...
Allan Massie - Kesalahan adalah ciri perang yang tak terhindarkan, karena pilihan dalam urusan militer umumnya terletak di antara yang buruk dan yang lebih buruk.
Kesalahan adalah ciri perang yang tak terhindarkan, karena pilihan dalam urusan militer umumnya terletak di antara yang buruk dan yang lebih buruk. dari : Allan Massie
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kesalahan adalah ciri perang yang tak terhindarkan, karena pilihan dalam urusan militer umumnya terletak di antara yang buruk dan yang lebih buruk.
- Allan Massie JagoKata.com