• Alice Munro Tidak akan pernah ada ruang dalam dirinya untuk hal lain. Tidak ada ruang untuk apa pun selain realisasi dari apa yang telah dilakukannya.
    Asli: There would never be any room in her for anything else. No room for anything but the realization of what she had done.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Tidak akan pernah ada ruang dalam dirinya untuk hal lain. Tidak ada ruang untuk apa pun selain realisasi dari apa yang telah dilakukannya.
Tidak akan pernah ada ruang dalam dirinya untuk hal lain. Tidak ada ruang untuk apa pun selain realisasi dari apa yang telah dilakukannya. dari : Alice Munro
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak akan pernah ada ruang dalam dirinya untuk hal lain. Tidak ada ruang untuk apa pun selain realisasi dari apa yang telah dilakukannya.
- Alice Munro JagoKata.com