• Alfred Noyes Dari perkataan Kristus dalam Injil Sinoptik yang dapat dibandingkan dengan yang ada dalam Injil keempat, ada satu atau dua yang menurut saya hanya dapat dicatat atas otoritas St. Yohanes.
    Asli: Of the sayings of Christ in the Synoptic Gospels that can be compared to those in the fourth Gospel, there are one or two which I venture to think can only have been recorded on the authority of St. John.
    Alfred Noyes
    - +
     0
...
Alfred Noyes - Dari perkataan Kristus dalam Injil Sinoptik yang dapat dibandingkan dengan yang ada dalam Injil keempat, ada satu atau dua yang menurut saya hanya dapat dicatat atas otoritas St. Yohanes.
Dari perkataan Kristus dalam Injil Sinoptik yang dapat dibandingkan dengan yang ada dalam Injil keempat, ada satu atau dua yang menurut saya hanya dapat dicatat atas otoritas St. Yohanes. dari : Alfred Noyes
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Dari perkataan Kristus dalam Injil Sinoptik yang dapat dibandingkan dengan yang ada dalam Injil keempat, ada satu atau dua yang menurut saya hanya dapat dicatat atas otoritas St. Yohanes.
- Alfred Noyes JagoKata.com