• Alfred Adler Perang bukanlah kelanjutan dari politik dengan cara yang berbeda, itu adalah kejahatan massal terbesar yang dilakukan pada komunitas manusia.
    Asli: War is not the continuation of politics with different means, it is the greatest mass-crime perpetrated on the community of man.
    Alfred Adler
    Psikiater dari Austria 1870-1937
    Alfred Adler
    - +
     0
...
Alfred Adler - Perang bukanlah kelanjutan dari politik dengan cara yang berbeda, itu adalah kejahatan massal terbesar yang dilakukan pada komunitas manusia.
Perang bukanlah kelanjutan dari politik dengan cara yang berbeda, itu adalah kejahatan massal terbesar yang dilakukan pada komunitas manusia. dari : Alfred Adler
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Perang bukanlah kelanjutan dari politik dengan cara yang berbeda, itu adalah kejahatan massal terbesar yang dilakukan pada komunitas manusia.
- Alfred Adler JagoKata.com