• Aldous Huxley Lagipula, apa yang dibaca kecuali sifat buruk, seperti minuman atau pemandangan atau bentuk lain dari kesenangan diri yang berlebihan? Seseorang membaca untuk menggelitik dan menghibur pikirannya; orang membaca, di atas segalanya, untuk mencegah pemikiran diri sendiri.
    Asli: After all, what is reading but a vice, like drink or venery or any other form of excessive self-indulgence? One reads to tickle and amuse one's mind; one reads, above all, to prevent oneself thinking.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    -1
...
Aldous Huxley - Lagipula, apa yang dibaca kecuali sifat buruk, seperti minuman atau pemandangan atau bentuk lain dari kesenangan diri yang berlebihan? Seseorang membaca untuk menggelitik dan menghibur pikirannya; orang membaca, di atas segalanya, untuk mencegah pemikiran diri sendiri.
Lagipula, apa yang dibaca kecuali sifat buruk, seperti minuman atau pemandangan atau bentuk lain dari kesenangan diri yang berlebihan? Seseorang membaca untuk menggelitik dan menghibur pikirannya; orang membaca, di atas segalanya, untuk mencegah pemikiran diri sendiri. dari : Aldous Huxley
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Lagipula, apa yang dibaca kecuali sifat buruk, seperti minuman atau pemandangan atau bentuk lain dari kesenangan diri yang berlebihan? Seseorang membaca untuk menggelitik dan menghibur pikirannya; orang membaca, di atas segalanya, untuk mencegah pemikiran diri sendiri.
- Aldous Huxley JagoKata.com