• Aldous Huxley Jika kita harus memainkan permainan teologis, marilah kita tidak pernah lupa bahwa itu adalah permainan. Agama, menurut saya, hanya dapat bertahan sebagai sistem yang bisa diterima secara sadar.
    Asli: If we must play the theological game, let us never forget that it is a game. Religion, it seems to me, can survive only as a consciously accepted system of make-believe.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +3
...
Aldous Huxley - Jika kita harus memainkan permainan teologis, marilah kita tidak pernah lupa bahwa itu adalah permainan. Agama, menurut saya, hanya dapat bertahan sebagai sistem yang bisa diterima secara sadar.
Jika kita harus memainkan permainan teologis, marilah kita tidak pernah lupa bahwa itu adalah permainan. Agama, menurut saya, hanya dapat bertahan sebagai sistem yang bisa diterima secara sadar. dari : Aldous Huxley
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika kita harus memainkan permainan teologis, marilah kita tidak pernah lupa bahwa itu adalah permainan. Agama, menurut saya, hanya dapat bertahan sebagai sistem yang bisa diterima secara sadar.
- Aldous Huxley JagoKata.com